Another World of Me

Kiasan hidup, In where i blow up my mind



Salah satu sahabatku pernah  bertanya seperti  ini :
“ Apa motivasi hidup lo ? “
Oke disini aku akan menjawab pertanyaan itu. Motivasi hidup setiap orang pasti berbeda-beda. Motivasi itu bisa diartikan penyemangat saat kamu mengalami keterpurukan.
Hmm,,, terpuruk? Sampai saat ini juga aku masih merasa terpuruk karena belum menemukan titik kebebasan atau zona nyaman. Tapi,disamping itu semua harus dipahami sebuah pencapaian itu memerlukan usaha, memerlukan kesabaran juga, harus melalui masa sulit dahulu, malah terkadang harus jatuh sejatuh-jatuhnya dulu. Don’t be negative thinking, ingat setelah badai pasti akan datang hari cerah. Coba ingat perkataan dari Ibu Kartini “Habis Gelap Terbitlah Terang” , itu berarti ga akan selamanya kita akan terus berada pada masa sulit, pasti akan ada masa senang juga.

Yang bisa buat aku bertahan sampai saat ini adalah diriku sendiri dibantu dengan beberapa dorongan-dorongan external dari beberapa tokoh.
Motivasi aku adalah diriku sendiri karena aku engga bisa jika harus stuck pada kondisi yang sama tanpa ada act. Iya memang beberapa orang juga menjadi motivasi ku seperti Mario teguh, Owl City, B.J Habibie,dsb. Mereka memberikan ku kata-kata mutiara disaat aku merasa benar-benar hampa dan bingung harus apa, aku akan menerapkan perkataan mereka.
Tapi ingat mereka hanya mensupport lewat Quote berharga mereka, jika kita hanya sekedar baca tanpa menerapkan, ya jangan terlalu berharap kita akan segera menemukan titik terang. So ayo bangkit mulai dari sekarang dalam segala hal.

Dear my friends wherever you are, Don’t give up easily, jangan mudah menyerah. Ingat yang menentukan kita akan jadi siapa itu  kita sendiri. Jangan hanya karena masalah cinta kita terpuruk dengan sedih yang berkelanjutan, boleh sedih tapi jangan terlalu lama, apalagi laki-laki/perempuan itu masih berstatus pacar belum menikah.. Iya, aku paham move on itu sulit bahkan sulit sekali tapi apa kita akan seperti itu terus, jika yang kita sukai saja sudah tidak memperdulikan kita, mengapa kita harus memperdulikannya juga?
Kalau bukan kita sendiri siapa lagi?
“Love yourself then they will”

“You have Control Over in This World Is Your Attitude”

0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Menu

Blogger templates

Blogroll

About