Another World of Me

Kiasan hidup, In where i blow up my mind




Apalah arti diri saya
Kesepian ? Memang
Tidak bahagia? Belum tentu.

Terkadang rasa iri itu muncul
Dikala melihat foto kebahagiaan mereka
Mereka yang mempunyai grup pertemanan
Mereka terlihat amat menikmati canda tawa, kehangatan
Dan kebersamaan yang erat .

Bukan masalah bagi diri saya untuk mempunyai grup seperti itu
Banyak sisi positif yang memang mungkin dimiliki grup pertemanan
seperti mudah untuk mencari tempat penyalur keluh kesah
sampai pemecahan masalah .

Tapi...
Memang saya mengenal diri sendiri
saya paham bahwa diri saya adalah pendiam dan,
lebih suka memendam masalah tanpa diketahui orang lain,
Justru saya lebih suka jika saya yang mendengarkan keluh kesah mereka. 
Mungkin ada beberapa cerita milik saya yang saya ceritakan kembali kepada mereka dalam harapan cerita pahit yang saya berikan mampu membangun mereka kembali.

Terkadang masalah dan imajinasi bercampur dalam satu moment
Jika hal itu muncul di waktu sebelum tidur,
maka yang terjadi saya akan insomnia.

Itu memang buruk,
tapi hingga kini saya masih sulit untuk berbagi masalah
bahkan kepada orang terdekat seperti ibu dan bapak saya sendiri.
Entah semenjak kapan saya berubah seperti ini,
saya juga mungkin tahu, jika saya membangun grup seperti itu
mungkin itu hanya sekedar untuk having fun saja
Toh jika saya diajak main untuk pergi ke suatu tempat ramai
Saya juga jarang mengiyakan, karena saya kurang suka tempat ramai atau yang terkesan metropolitan.
dan jika saya jarang ikut hangout bersama mereka, mungkin saya juga yang akan tersingkir.

Yah, bagi saya semuanya adalah teman.
saya tidak mengenal grup/ganks dalam hidup saya, 
walaupun terkadang ada rasa iri tapi kehangatan saya cukup lah dengan sebuah Red Blanket
Menutup diri? tentu tidak
Saya menjadikan masalah sebagai koreksi diri
dan pelampiasan untuk sebuah kegelisahan yang saya alami hanyalah sebuah tulisan. 

Saya bangga dan beruntung telah mengenal mereka,
Mereka yang mempunyai karakteristik yang beraneka ragam
Membuat saya lebih memahami akan pola kehidupan.
Cerita yang mereka utarakan itu berarti bagi saya
Semoga saya bisa terus menjadi teman penghangat bagi mereka yang sedang diterpa kegundahan. Meski tak punya ganks, tidak berarti saya merisaukan kegundahan mereka.


Karena bahagia itu kita yang menciptakan, maka berbahagialah, dan jangan lupa untuk bahagia.  


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Menu

Blogger templates

Blogroll

About