Another World of Me

Kiasan hidup, In where i blow up my mind

Vanilla Twilight it’s sounds like A song. Yeah, it is indeed so hehehe
Itu memang nama lagu yang dibawakan seorang musisi “Owl City”
Bahkan menjadi top favorite song dalam playlist gue.
Pertama kali bahkan hingga saat ini jika gue mendengarkan lagu ini, gue tuh seperti dibawa ke alam lain, lagu ini bagi gue nyaman banget untuk didengar, dengan suara vokalnya adam yang lembut mendayu-dayu, susunan syairnya yang bikin gue  meleleh  di tambah dengan aransemen yang begitu kalem ,pokoknya musiknya natural bernuansa alam , sukses membawa gue ke alam lain wkwkwk alam yang gue ngga tau tapi swear gue nyaman banget ama tuh alam.
Saat mendengarkan lagu ini yang selalu terpintas di khayalan,  gue itu lagi duduk di hutan dengan pepohonan yang menjulang, mungkin lebih tepatnya seperti hutan pinus atau hutan cherry (seperti di seattle gitu) di pinggir sungai dengan cuaca cerah sehabis hujan atau sehabis turun salju kemudian menatap langit sambil menyaksikan pelangi atau melihat aurora (sebenernya sih gue belum pernah liat aurora secara langsung,  tapi gue takjub banget meskipun itu Cuma googling aja)  ditemani udara yang sejuk dan kicauan burung.  Beuh bikin gue tidur kali wkwk
Gue juga pas nonton videonya kayaknya tuh termangu aja gue, apalagi pas liat langitnya itu perfect banget, gue mau liat langit yang kaya gitu. Yang gue tau langit kaya gitu terbentuk saat suhu berada di titik Nol derajat kelvin , engga kurang dan engga lebih. Mungkin semacam fenomena Halo. Cuma ini membentuknya bukan berupa cincin cahaya yang mengelilingi matahari atau bulan melainkan membentuk seperti lubang di tengah awan.
Di dalam khayalan gue  pada akhir lagu ini gue membayangkan seseorang datang ke gue, kemudian duduk disamping gue dan membisikan lirik “Oh darling I wish you were here” hahaha dan selalu saja sosok yang gue bayangkan itu selalu adam yang menjadi pemerannya.
Entah mengapa sejak pertama kali mendengarnya gue amat jatuh cinta dengan lagu ini, seperti ada yang melekat dalam diri gue dengan lagu ini.  For you the creator “Young, Adam. R” your vanilla twilight made my soul so calm. It’s perfect song that I’ve ever listen. You made my mind get wide.


0 komentar:

Posting Komentar

About this blog

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular posts

Menu

Blogger templates

Blogroll

About